Setelah absen hampir empat tahun, blog ini akhirnya kembali aktif. Yes, Im back again…!

Mungkin karena jumlah viewernya yang cukup tinggi yaitu hampir 3jt, sehingga menarik perhatian hackers untuk usil sana-sini. Mulai dari gangguan-gangguan kecil hingga bikin tidak bisa akses dan akhirnya muncul artikel-artikel ga jelas. Mohon maaf apabila pembaca sempat melihat artikel ga jelas tersebut. Semoga berbagai perbaikan yang telah dilakukan beberapa hari terakhir oleh Tim IT saya bisa menahan serangan hacker berikutnya. Saya sepertinya memang harus belajar lebih jauh tentang dunia hacker. Tentu bukan untuk menjadi hacker, tapi untuk menangkalnya, hehe…

Atas absennya blog ini yang sangat lama, saya juga mohon maaf atas banyaknya komen yang belum atau tidak terespon dengan baik. Saat kembali pulih beberapa hari yang lalu, terdapat 30 rb-an komen. Sayang isinya sebagian besar hanya titip link artikel / promosi. Bahkan yang mengkhawatirkan bukan artikel / promosi yang layak untuk dibaca. Namun demikian, masih ada ratusan komen yang beneran yang akan saya respon dalam waktu dekat. Semoga keterlambatan respon ini dapat dimengerti.

Blog ini juga hadir dengan wajah baru sebagai representasi semangat baru dalam berkontribusi untuk kemajuan merah – putih khususnya pada bidang manajemen proyek. Isi konten akan ditingkatkan kualitas isinya. Tak hanya itu, penulis juga berencana akan menambahkan beberapa topik terkait hal-hal yang terkait dengan manajemen proyek terutama pada aspek bisnis. Hal ini untuk memperkaya pengetahuan yang terkait dengan manajemen proyek. Selamat menikmati dan semoga memberi manfaat lebih.

4 thoughts on “IM BACK AGAIN…”
  1. Alhamdulillah akhirnya..saya dari OJT PT PP tahun 2014 sudah baca artikel-artikel blog bapak dan sampai dengan saat ini isinya sangat bermanfaat untuk sumber refrensi dalam bekerja di Proyek. Sekarang sudah aktif kembali dengan tampilan yang lebih keren. Semoga sukses selalu pak Budi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AlphaOmega Captcha Classica  –  Enter Security Code